Beberapa Fitur dan Syarat Kartu Kredit BCA Everyday Card

 

f:id:jolceksoe:20170822133417j:plain

Kebanyakan orang masih belum tahu fitur dan syarat kartu kredit BCA yang sebenarnya sangat beruntung jika kita miliki. Bank BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah memiliki banyak nasabah dari penjuru daerah. Banyak sekali produk yang mereka keluarkan untuk membantu masyarakat dalam hal finansial. Mulai dari tabungan, kartu debit, kartu kredit dan lainnya yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup setiap orang. Setiap produknya mempunyai persyaratan sendiri untuk memilikinya, tidak terkecuali adanya syarat kartu kreditnya untuk mereka yang ingin menggunakannya. BCA sendiri telah mengeluarkan berbagai jenis kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Ketahui Syarat Kartu Kredit BCA

Melihat gaya hidup yang sekarang serba glamour, kepemilikan kartu kredit bukan lagi sebagai penunjang melainkan sudah merupakan kebutuhan. Dari banyaknya bank di Indonesia, BCA salah satu bank yang mempunyai beragam jenis kartu yang bisa disesuaikan dengan berbagai kalangan. Setiap kartunya memiliki keunggulan dan fasilitas sendiri-sendiri dalam pemakaiannya. Seperti halnya pada kartu kredit BCA everyday card, ini merupakan salah satu jenis kartu yang dapat dimiliki oleh masyarakat menengah kebawah. Beberapa fitur menarik dari kartu kredit jenis ini, diantaranya:

  • Program cicilan.

Para pemegang kartu ini dapat memanfaatkan program cicilan dari Bank BCA dengan penggunaan transaksi minimal senilai 500 ribu rupiah. Dengan bunga cicilan yang terbilang kecil yaitu hanya 1,25% untuk jangka waktu yang dapat ditentukan antara lain 3 bulan, 6 bulan ,9 bulan. Untuk cicilan yang lebih kecil yaitu 0,75%, jangka waktu yang diberikan lebih lama yaitu 12 bulan sampai dengan 36 bulan.

  • Travel point.

Ini dapat dimanfaatkan bagi Anda yang senang melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat. Jika pembelian tiket pesawat menggunakan kartu kredit jenis ini Anda berhak mendapatkan sejumlah point, jika point tersebut telah terkumpul dapat ditukarkan dengan 100 GFF dalam setiap 10 ribu point reward. Kartu kredit BCA everyday yang mudah merupakan suatu keuntungan bagi Anda selain berhak mendapatkan pelayanan di airport lounge saat melakukan perjalanan.

  • Bunga.

Sistem bunga yang diberikan tergolong rendah yaitu sebesar 2,27%, dengan begitu Anda tidak merasa terbebani dengan bunga yang cukup tinggi saat sedang melakukan transaksi.

  • BCA shopping.

Banyaknya merchant yang telah mengadakan kerjasama dengan BCA membuat Anda mempunyai kesempatan untuk menikmati beragam jenis promo spesial yang menarik.

Itulah beberapa fitur atau keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan kartu BCA jenis ini. Sebenarnya masih banyak lagi fitur lainnya yang sangat menguntungkan bagi para pemegang. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, berikut ini persyaratan untuk pengajuan diantaranya:

  1. Mempunyai penghasilan minimal 3 juta setiap bulannya, bagi masyarakat menengah kebawah hal ini tentunya sudah dapat terpenuhi.
  2. Mempunyai usia minimal sebagai pemilik yaitu 21 tahun dan maksimal pemegang kartu yaitu 65 tahun.
  3. Siapapun Anda dapat memiliki kartu kredit jenis ini baik warga negara Indonesia maupun warga negara asing yang mempunyai kelengkapan identitas diri yang jelas.

Secara umum itulah syarat kartu kredit BCA everyday card, silahkan untuk langsung datang ke cabang BCA terdekat untuk melakukan pendaftaran. Sebelum Anda memilih untuk memiliki kartu kredit lebih baik pertimbangkan kembali fungsi dan kegunaan kartu tersebut didalam aktivitas Anda. Jika memang tidak terlalu dibutuhkan, disarankan untuk tidak mendaftarkan diri. Karena mempunyai kartu kredit itu sama saja dengan melakukan pinjaman yang wajib untuk membayar angsuran tiap bulan. Dan yang paling penting sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.