Fitur Terbaik Yang Bisa Didapatkan di Portal Mobil 123

f:id:jolceksoe:20170925123243j:plain

Fitur Terbaik Yang Bisa Didapatkan di Portal Mobil 123

Perkembangan teknologi memang semakin berkembang dengan pesat, sehingga marketplace seperti mobil 123 pun sudah semakin berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para customer. Sehingga sudah tak aneh lagi jika sampai saat ini teknologi sudah menjadi suatu hal yang sangat umum digunakan untuk berbagai macam kebutuhan di dalam kehidupan manusia. Seperti halnya yang hingga sekarang sudah dilakukan oleh marketplace mobil123.com. Sebenarnya apakah yang dimaksud dengan Mobil123.com? Situs ini merupakan salah satu portal otomotif yang ada di Indonesia dan telah terkenal karena memang sudah merupakan portal terpercaya yang mampu mempertemukan antara penjual terpercaya dan pembeli di satu platform. Di dalam mobil 123 ini terdiri atas listing yang berkualitas serta riset, review kendaraan, dan sebagainya untuk menciptakan suatu pengalaman jual beli terbaik yang menerapkan automotive journey yaitu membeli, memiliki, dan menjual kendaraan.

Nah, jadi sekarang ini bagi Anda yang sedang mencari sebuah mobil baru maupun bekas yang masih memiliki kualitas bagus dan ditawarkan dengan harga terjangkau, langsung saja manfaatkan mobil 123 untuk mendapatkan berbagai informasi yang Anda butuhkan. Dengan memanfaatkan marketplace yang satu ini pastinya Anda tak perlu lagi datang ke sebuah dealer mobil. Karena dalam hal ini Anda hanya cukup dengan membuka aplikasi melalui smartphone kemudian klik saja mobil123. Pasti sangat praktis bukan?

Latar Belakang Mobil123

Berbicara mengenai mobil123, tak lama ini sebuah informasi beredar bahwa iCar Asia Limited yang merupakan salah satu perusahaan induk dari mobil123 ini telah beroperasi di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand dan juga Indonesia, kini telah mengumumkan bahwa masuknya investasi yang didapatkan dari perusahaan yaitu sebesar 22,5 juta Dollar Australia. Sehingga dalam hal ini mobil123, telah berhasil menjadi sebuah portal otomotif yang memiliki gaya hidup sesuai dengan perkembangan teknologi yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu, tak sedikit pula setiap orang selalu menggunakan fasilitas mobil 123 untuk memenuhi kebutuhannya dalam mendapatkan mobil impiannya, baik itu mobil bekas ataupun mobil baru. Dengan mengakses mobil123.com inilah Anda akan merasakan kemudahan dan kepraktisan yang sangat luar biasa sehingga Anda pun tak usah pergi ke dealer-dealer yang ada di wilayah tempat Anda tinggal. Anda cukup mengaksesnya melalui smartphone yang Anda miliki secara mudah.

Fitur Unggulan dari Mobil123

f:id:jolceksoe:20170925131128j:plain

Fitur Unggulan dari Mobil123

Perkembangan serta inovasi teknologi yang sebelumnya telah diluncurkan oleh perusahaan iCar Asia yang satu ini bisa dinikmati oleh para pengguna di negara Indonesia dengan cara mengaksesnya melalui portal otomotif mobil123 yaitu melalui fasilitas Si JARI serta Live Chat. Si JARI ini sendiri adalah salah satu platform yang telah dibuat bagi berbagai macam keperluan khususnya untuk keperluan dealer dalam mengatur suatu inventorinya. Sedangkan Live Chat ini adalah sebuah fitur yang dapat menghubungkan antara visitor mobil123 dengan suatu tim Customer Support dari mobil123 secara langsung dan tentu saja real time. Dengan adanya fitur seperti live chat ini para visitor dan tim customer support menjadi lebih mudah untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan.

Bahkan hasil atau informasi yang di dapatkan pun akan sangat cepat  diterima dengan sangat mudah. Biasanya fitur live chat ini bisa Anda lakukan pada  setiap hari Senin sampai Minggu, mulai dari pukul 08.30 sampai 18.00 WIB. Ternyata bukan hanya menciptakan inovasi teknologi terbaru, iCar Asia pun saat ini sudah berinovasi dari  segi marketing. Sehingga untuk meningkatkan suatu kepercayaan dari para pelanggan terhadap mobil123 ini, iCar Asia telah memberikan suatu edukasi terhadap para dealer yang telah menjual mobil bekas maupun mobil baru. Edukasi ini dilakukan untuk memberikan suatu pengetahuan seputar pemanfaatan-pemanfaatan sistem internet serta bagaimana caranya untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Mobil123.com. Sehingga dalam hal itu dealer-dealer dapat menguasai beragam macam fitur yang sebelumnya telah disediakan dalam portal otomotif tersebut.

SDM dan Pelayanan Perusahaan Mobil123

f:id:jolceksoe:20170925131612j:plain

SDM dan Pelayanan Perusahaan Mobil123

Selain suatu inovasi teknologi serta marketing terbaik yang bisa Anda dapatkan dari mobil 123 ini, iCar Asia pun hingga saat ini telah mampu meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia atau SDM yang dimiliki oleh perusahaan. Dalam meningkatkan sumberdaya manusia berkualitas ini pihak perusahaan selalu melakukan perekrutan karyawan-karyawan baru yang pastinya memiliki integritas tinggi serta berkualitas sehingga dalam hal itu karyawan-karyawan tersebut nantinya telah mampu untuk mengedukasi mitra-mitra dealerserta para penjual mobil yang pada umumnya selalu menggunakan  salah satu portal otomotif seperti mobil 123 yang telah diluncurkan oleh perusahaan iCar Asia. Dengan menampilkan teknologi-teknologi pendukung, kemudian pengembangan jaringan serta semakin tumbuhnya pengguna portal otomotif mobil 123 ini maka  iCar Asia hingga saat ini telah mampu  menjelma menjadi suatu group media otomotif tersbesar dan sangat disegani di negara Indonesia.

Promo dari Mobil123

f:id:jolceksoe:20170925131813j:plain

Promo dari Mobil123

Selain memberikan pelayanan, fitur dan fasilitas terbaik, mobil 123 juga sekarang ini tak segan-segan dalam memberikan harga yang sangat terjangkau. Baik itu untuk harga mobil baru ataupun mobil bekas. Sehingga dalam hal tersebut banyak juga diantaranya para pelanggan selalu menggunakan fasilitas dan fitur yang dimiliki oleh mobil123.com karena tak jarang di hari-hari tertentu portal otomotif yang satu ini selalu memberikan promo harga yang tak tanggung-tanggung lagi kepada para pelanggannya. Hingga saat ini bahkan bukan hanya di negara Indonesia saja, di negara-negara ASEAN lain pun, iCar Asia selalu bekerja dalam memanfaatkan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar iklan online otomotif serta  properti online dimana sampai saat ini telah memiliki pelanggan hingga mencapai sekitar 4,8 juta lebih pembeli mobil serta para penggemar di setiap bulannya. Oleh karena itu anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari pinjaman uang dimanapun karena adanya promo dari mobil 123. Jadi, tunggu apalagi, bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari mobil baru ataupun mobil bekas, namun ingin mendapatkannya secara mudah dan sangat praktis, maka langsung saja akses serta manfaatkanlah portal otomotif terpercaya yang telah menjadi nomor satu di Indonesia ini, apalagi kalau bukan mobil 123.

Lalu bagaimanakah cara untuk menggunakan fitur dan fasilitas mobil 123 ini? Apakah sangat mudah dilakukan? Tentu saja untuk menggunakan fitur serta fasilitas dari portal otomotif yang satu ini sangatlah mudah dilakukan. Setiap orang bisa menggunakan mobil 123 dengan sangat mudah melalui smartphone ataupun komputer maupun laptop. Hal utama yang harus Anda lakukan yaitu pastinya Anda harus membuat akun mobil 123 terlebih dahulu sehingga pada tahap selanjutnya Anda bisa mencari berbagai macam informasi mengenai mobil baru maupun mobil bekas yang ingin Anda beli. Untuk membeli mobil baru ataupun mobil bekas yang tersedia di potal otomatif mobil 123 ini sepertinya Anda tak usah merasa bingung ataupun khawatir lagi dalam memilih mobil yang diinginkan. Karena dalam hal ini Anda bisa menemukan berbagai macam merk mobil keluaran tahun berapa saja. Karena di dalam mobil 123 ini mobil yang disediakan tidak ada batasan tahun dan bukan merk-merk tertentu saja yang tersedia, melainkan semua merk pun kini sudah tersedia.